Manga Line-Art yang keren

Di Jepang, orang-orang dari segala usia membaca manga. Media mencakup karya dalam berbagai genre : Aksi-petualangan, romansa, olahraga dan permainan, drama sejarah, komedi, fiksi ilmiah dan fantasi, misteri, ketegangan, detektif, horor, seksualitas, dan bisnis/perdagangan, antara lain Sejak tahun 1950-an, manga telah terus menjadi bagian utama dari industri penerbitan Jepang, mewakili ¥ 406.000.000.000 pasar di Jepang pada tahun 2007 (sekitar $ 3600000000 ) dan ¥ 420.000.000.000 ($ 5,5 milyar ) pada tahun 2009.  Manga juga telah mendapatkan pemirsa di seluruh dunia yang signifikan. di Eropa dan Timur Tengah pasar bernilai $ 250 juta. pada tahun 2008, di Amerika Serikat dan Kanada, pasar manga senilai $ 175 juta. Pasar di Perancis dan Amerika Serikat adalah tentang ukuran yang sama. Cerita manga biasanya dicetak hitam -putih, meskipun beberapa manga penuh warna ada (misalnya Colorful ).


Di Jepang, manga biasanya serial di majalah manga besar, sering mengandung banyak cerita, masing-masing disajikan dalam satu episode akan dilanjutkan dalam edisi berikutnya. Jika seri berhasil, bab dikumpulkan boleh dipublikasi dalam buku-buku paperback disebut tankōbon. Seorang seniman manga (mangaka dalam bahasa Jepang) biasanya bekerja dengan beberapa asisten di sebuah studio kecil dan berhubungan dengan editor kreatif dari perusahaan penerbitan komersial Jika seri manga cukup populer, mungkin animasi setelah atau bahkan selama menjalankan nya. Kadang-kadang manga diambil berpusat pada film live-action atau animasi yang ada sebelumnya.
Istilah manga (kanji :漫画, hiragana :まんが; katakana :マンガ; Tentang suara ini mendengarkan ( bantuan · info ) , Inggris / mæŋ.ɡə / atau / mɑ ː ŋ.ɡə / ) adalah kata dalam bahasa Jepang yang mengacu baik untuk komik dan kartun. " Manga " sebagai istilah yang digunakan di luar Jepang mengacu khusus untuk komik aslinya diterbitkan di Jepang.



Manga - dipengaruhi komik, di antara karya-karya asli, ada di bagian lain dunia, khususnya di Taiwan ( " manhua " ) , Korea Selatan ( " manhwa " ), dan China, terutama Hong Kong ( " manhua " ). di Perancis , " la nouvelle manga " telah dikembangkan sebagai bentuk bande dessinée komik yang digambar dalam gaya dipengaruhi oleh manga.

Manga Line-art

Line art atau gambar garis adalah setiap gambar yang terdiri dari garis-garis lurus dan melengkung yang berbeda ditempatkan melawan (biasanya polos) latar belakang, tanpa gradasi di tempat teduh (gelap) atau hue (warna) untuk mewakili benda dua dimensi atau tiga dimensi. Line-art dapat menggunakan garis warna yang berbeda, meskipun line art biasanya monokromatik. Line art menekankan bentuk dan garis besar, atas warna, shading, dan tekstur. Namun, daerah pigmen padat dan titik juga dapat digunakan selain untuk baris. Garis dalam sebuah karya seni garis mungkin semua lebar konstan ( seperti dalam beberapa gambar pensil ), lebar yang beberapa ( sedikit) konstan ( seperti pada ilustrasi teknis), atau bebas lebarnya berbeda ( seperti dalam pekerjaan kuas atau ukiran ).
Line art mungkin cenderung ke arah realisme ( seperti dalam banyak karya Gustave Doré ini ), atau mungkin karikatur, kartun, tulisan gambar, atau mesin terbang.
Sebelum perkembangan fotografi dan halftone, line art adalah format standar untuk ilustrasi yang akan digunakan dalam publikasi cetak, menggunakan tinta hitam di atas kertas putih. Baik menggunakan stippling atau menetas, warna abu-abu juga bisa disimulasikan.
Salah satu elemen yang paling mendasar dari seni garis. Sebuah fitur penting dari garis adalah bahwa hal itu menunjukkan tepi dua dimensi ( datar ) bentuk atau bentuk tiga dimensi. Bentuk A dapat diindikasikan melalui garis dan bentuk tiga dimensi dapat diindikasikan

Dan untuk Manga Line-Art adalah penggambaran line-art dengan menggunakan teknik penggambaran pada manga (Komik Jepang) untuk lihat  seperti apa Manga Line-Art :
Kunjungi http://www.facebook.com/mangalineart


Comments

Popular