5 Mobil Baru Untuk Tahun 2013

Dodge Dart

Bahwa dunia adalah gembira tentang sebuah sedan kompak oleh Dodge memberitahu Anda betapa pasar telah bergeser sejak Presiden Obama diselamatkan Chrysler. Dengan Dart baru, kita tidak berbicara tentang beberapa Kaliber Dodge biasa-biasa saja. Kami pikir kami akan mendapatkan pesaing yang kuat untuk segmen mobil kecil yang sudah luar biasa yang mencakup Sonic Chevy Cruze dan, Ford Fiesta dan Focus, Hyundai Accent dan Veloster.
Sementara Ford dapat mengklaim pengaruh Euro pada mobil kecil, Dart akan menjadi satu-satunya "Amerika" mobil kecil dengan jiwa Italia. Ini akan naik pada platform Alfa Romeo Giulietta dengan tubuh, kaku baja berkekuatan tinggi. Dan peralatan standar membuat menyenangkan suara Dart sudah. Ini akan datang dengan standar empat roda cakram, depan MacPherson struts, dan rear multilink independen, semua yang membuat kita berpikir 184-hp R / T model yang mungkin menjadi cara untuk pergi, karena mobil yang akan mendapatkan suspensi paling berat . Tetapi jika Anda ingin jus dan ekonomi bahan bakar yang lebih baik, Anda akan dapat memilih untuk MultiAir 1.4-liter, turbocharged SOHC dari Abarth Fiat 500 yang akan datang. Dalam Dart itu akan baik untuk 160 hp dan 184 lb-ft torsi. R / T akan memiliki pilihan manual-shift, mobil 1.4 liter mungkin memiliki pilihan kopling ganda manumatic. Mengharapkan harga untuk memulai dalam s $ 16.000 rendah.



Ford Shelby GT500

Volkswagen telah menjadi salah satu dari beberapa merek di Amerika Serikat yang belum memutuskan untuk Buick-ize styling dan spons turun naik nya. Dan, memang, R Golf menjanjikan untuk menjadi apa pun kecuali vanili. Dengan R Golf itu AWD, 280 hp dan gearbox enam kecepatan nyata, Volkswagen akhirnya membawa seorang pejuang WRX tulus untuk Volkswagen AS bahkan melakukan dua gaya tubuh untuk kontes, mengadu mobil ini melawan Paceman Mini (hanya tiga -door). Ekonomi bahan bakar dikatakan 20 persen lebih baik daripada R32 tua, dengan harga yang harus mendekati US $ 32.000. Ini akan memiliki rotor rem baru, ditambah lebih agresif stabilitas kontrol pengaturan dengan "pengaturan track" atau setara. Mengharapkan kedua dua-dan empat-pintu gaya tubuh, keduanya akan mendapatkan R-body-gaya kosmetik dan knalpot sport.


Chevy Camaro ZL1

 
Alasan terbaik untuk menyambut kedatangan ZL1 ini bukan Cadillac CTS-V yang diturunkan supercharged V-8 dengan 580 hp (naik dari 556 hp di Caddy), juga bukan kecepatan puncak sekitar 180 mph. Itu adalah bahwa Chevy insinyur akhirnya mendengarkan mereka yang melolong tentang betapa hebatnya Camaro bisa.
Tidak hanya ZL1 baru mendapatkan jumlah yang konyol otot yang baik untuk 0 hingga 60 berjalan di kisaran 4 detik yang rendah, tetapi juga manfaat dari depan direvisi dan peredam belakang serta bar antiroll. Akhirnya, saat itu, Camaro ZL1 $ 54.995 mulai memenuhi potensinya untuk menawarkan supercar mengemudi dengan harga yang lebih dari 1 persen mampu. Bahkan lebih baik: Revisi sama akan menetes ke bawah ke SS Camaro lebih terjangkau $ 31.930.

Corvette C7

Vette Arus 'telah tampak sama selama hampir 13 tahun. Meskipun itu masih merupakan mobil menakjubkan, memberikan Ferrari-seperti kinerja untuk seperlima harga, itu adalah tanggal dalam banyak hal. Berharap banyak dari semua-baru C7 Corvette, kemudian, dengan isyarat eksterior keren seperti jendela belakang split dan interior jauh upgrade itu jauh di atas pelatih-kelas perempat dari mobil ini. Tapi penanganan, yang selalu setelan mobil terkuat, akan tetap sebagian besar tidak berubah. Horsepower target di kisaran 400-450 akan menjadi taruhan yang aman untuk mobil $ 50.000, bahkan sebagai GM bertujuan untuk menurunkan perpindahan untuk mencukur berat badan dan menyenggol atas ekonomi bahan bakar. Ada bahkan mungkin terpaksa induksi dari beberapa jenis, dan itu sangat masuk akal untuk mengharapkan injeksi bahan bakar langsung untuk mahkota permata terbaru dari lencana Chevy.

BMW i3 Electric City Car

BMW mengklaim bahwa itu baru $ 35.000 Chevy Volt-beater akan memiliki 99 mil dari jangkauan dari belakang-mount motor listrik dan baterai lantai-mount. BMW (BMW menjadi) juga mengklaim 100 mph untuk kecepatan tertinggi mobil, dan i3 bisa membawa setara dengan 150 tenaga kuda. Kargo akan dibagi antara kursi belakang dan di bagasi depan (ala, original belakang mesin VW Beetle). Sebagian besar tubuh akan terbuat dari karbon yang diperkuat plastik.
Wireless pengisian adalah salah satu konsep menarik kami berharap membuatnya ke pasar. Dalam hubungannya dengan industri raksasa Siemens, BMW bekerja pada sistem medan magnet pengisian, seperti yang digunakan di laptop nirkabel dan bantalan ponsel pengisian, di mana mobil akan diparkir di atas stasiun pengisian. Pada saat itu, sebuah kumparan di kedua tanah dan kendaraan akan mengenali satu sama lain dan mulai muatan. Ini mengalahkan Anda memiliki Volt atau Prius PHV terpasang di melalui kawat di garasi atau mal untuk beberapa jam, di mana vandalisme atau bahaya yang ada.

Comments

Popular