Desain Poster Film Horor

Setiap Halloween tahun memberi kita alasan besar untuk membuat desain dengan kuas yang paling kumuh dan tekstur dalam koleksinya untuk menciptakan karya seni yang paling baku dan berdarah kita bisa. Ikuti langkah ini dengan langkah tutorial untuk menciptakan gaya sekolah poster horor film lama. Kami akan membuat efek cetak rendah-fi dengan warna merah pada hitam dan menggunakan berbagai sikat memerciki kasar sampai desain dan menangkap tema horor.


Hasil Desain Poster Film Horor
Poster Film Horor desainnya akan membuat sebagai bagian dari tutorial ini memiliki sesama zombie tampak menakutkan yang terinfeksi yang membuat lebih seram. Untuk dampak maksimum desain dibuat dengan warna merah pada hitam dan memiliki kualitas yang kasar untuk berhubungan dengan low-fi teknik cetak yang digunakan pada poster film sekolah B tua.
Mari kita mulai ....

Step 1 : Kita akan membutuhkan sumber foto untuk bertindak sebagai karakter zombie utama pada poster kami. Menelusuri situs stok foto untuk wajah menakutkan / marah. Di sini saya telah memilih gambar keren dari ThinkStock. Tambahkan hitam untuk Peta Gradient putih untuk cepat mengkonversi gambar menjadi hitam dan putih.

Step 2 : Pergi ke Image> Adjustments> Levels dan meningkatkan kontras dengan menyeret penanda bayangan untuk menggelapkan foto.
  
Step 3 : Pergi ke Select> Color Range dan mengubah Seleksi untuk Highlights pada menu drop down. Tekan CMD + C untuk menyalin seleksi kemudian paste kliping ke dalam dokumen desain utama Anda poster.

Step 4 : Isi dokumen desain poster dengan mengisi hitam kemudian klik dua lapisan zombie dan menambahkan Overlay Warna merah. 

Step 5 : Karakter zombie kami saat mengenakan sepasang anting, begitu kira-kira menarik masker di sekitar mereka dan mengisi seleksi untuk menghapusnya.

Step 6 : Alih-alih menunjukkan garis rambut rapi di atas kepala zombie, kita akan menambahkan splatters berdarah sedikit. Menggunakan berbagai sikat spraypaint untuk menambahkan splatters berbagai layer baru. Jangan khawatir terlalu banyak tentang melukis di atas fitur wajah, lebih memperhatikan pola menetes dan splatters.

Step 7 : Tambahkan Layer Mask untuk lapisan darah splatters dan menggunakan sikat spraypaint mirip dengan paint away kelebihan yang menyembunyikan daerah wajah.

Step 8 : Buat dokumen baru dan mengatur sikat baru. Pilih small hard nib kemudian mengubah Jitter Ukuran dan Spasi dalam pilihan Brush untuk menciptakan garis kasar dan tidak teratur.

Step 9 : Gunakan sikat baru untuk sekitar sketsa judul film. Aku menciptakan kata-kata "The Flesheater" dengan garis-garis yang sangat kasar dan thrashy.

Step 10 : Membuat teks dengan tangan membantu menghindari duplikasi surat yang dapat hasil dari menggunakan font dekoratif. Juga, menjadi film horor desain judul sering terukir, diukir atau dibuat dari splatters darah, sehingga mereka mudah untuk membuat secara manual.

 Step 11 : Paste judul ke dalam dokumen utama dan poster menambahkan Color Overlay untuk mencocokkan tema merah desain.

Step 12 : Gunakan kuas spraypaint, kali ini pada skala yang lebih kecil, untuk menambahkan berbagai menetes dan splatters sekitar teks untuk memberikan lebih dari gaya horor berdarah.

Step 13 : Pindahkan judul ke posisi terkemuka dalam dokumen poster. Ini mungkin berakhir tumpang tindih karakter dan hilang di latar belakang.

Step 14 : Gunakan kuas spraypaint sekali lagi untuk melukis pergi bagian bawah karakter menggunakan hitam pada layer baru. Ini splatters spraypaint melakukan pekerjaan yang besar cocok tekstur kasar lapisan zombie.

Step 15 :  Tambahkan beberapa kredit film generik untuk menciptakan sebuah poster film yang lebih realistis. Saya men-download template Billing Blok dari Sungai Grafis dan cepat menyisipkan kata-kata default ke desain saya, tetapi seluruh blok dapat disesuaikan dengan info film sendiri.

Step 16 :  Untuk berhubungan dengan tema B sekolah film lama kami bertujuan untuk dengan desain poster, tekstur kertas dilipat sempurna untuk menciptakan penampilan poster tua yang telah dilipat di saku belakang selama beberapa dekade.

 Step 17 : Paste tekstur di atas tumpukan lapisan, desaturate dan invert itu kemudian mengubah blending mode untuk Screen. Sesuaikan opacity untuk fine tune efek sehingga menonjol cukup untuk melihat lipatan kertas, tapi tidak terlalu kuat.

Step 18 : Akhirnya, untuk memberikan desain penampilan sedikit lebih retro dan usia, menambahkan lapisan baru yang penuh dengan warna biru sangat gelap. Ubah layer ini untuk layar untuk memberikan wilayah hitam warna biru yang halus, yang membantu menangkap efek tinta memudar terlihat pada cetakan lama.

Step 19 : Hal ini membuat desain film horor berdarah poster lengkap. Tekstur kasar dari kliping foto dan sikat spraypaint sangatlah penting dalam melakukan pekerjaan yang besar untuk menciptakan tema film horor baku dan berpasir, sedangkan merah pada skema hitam dan tekstur kertas berkerut membantu memberikan desain penampilan antik tua.

 

Comments

Popular