Assassin Creed Brotherhood

Gameplay Assassin Creed Brotherhood

Assassin Creed: Brotherhood adalah aksi-petualangan video game dengan penekanan utama pada gameplay nonlinier, gameplay sandbox gaya, gerakan parkour, kerumunan-blending siluman, pembunuhan dan sistem pertempuran jarak dekat. Sistem tempur fitur beberapa dan untuk pertama kalinya dalam ser.
Permainan memperkenalkan sistem manajemen baru: pemain bisa merekrut anggota baru dengan menghancurkan salah satu dari dua belas "Borgia menara" di sekitar Roma di mana tentara kepausan ditempatkan, kemudian menyelamatkan warga yang tidak puas di kabupaten mereka dari mengganggu penjaga. Pemain, sebagai Ezio, kemudian dapat mengirimkannya ke tugas keliling Eropa atau panggilan mereka untuk dukungan selama misi (jika mereka tidak sudah diduduki).   Tasking pemula Assassins membuat mereka mendapatkan pengalaman, dan pemain dapat menyesuaikan penampilan mereka, keterampilan dan pelatihan senjata untuk beberapa derajat dengan menghabiskan poin keterampilan yang mereka peroleh. Assassins bisa mati pada misi, dari mana mereka tidak akan kembali. Ezio master gadget baru, seperti parasut Leonardo da Vinci, yang dapat digunakan ketika melompat dari gedung tinggi, bersama dengan anak panah racun, racun cepat bertindak, panah, dan kemampuan untuk menyimpan dan membuang senjata berat seperti kapak.Ezio menggunakan sistem BAM (Brotherhood Assist Move).Pengaturan utama adalah Roma, yang telah jatuh ke dalam kehancuran karena aturan korup dari kepausan Borgia dan Templar atas Negara-negara Kepausan dan memusatkan semua kekayaan di Vatikan.
Sama seperti kota Monteriggioni di Assassin Creed II, pemain dapat berinvestasi di kota dan menyaksikan perkembangannya dan manfaat membuka. Pemain harus menaklukkan dan menghancurkan menara Borgia untuk zona kota bebas dari pengaruh keluarga. Melengkapi ini membuka misi baru dan peluang. Roma adalah kota terbesar yang pernah dibuat setelah dua kali angsuran pertama (Roma adalah tiga kali lebih besar dari Florence dari Assassin Creed II) dan meliputi lima kabupaten bervariasi: Vatikan, Downtown, Tiber, Negara dan Antique. Berbeda dengan angsuran sebelumnya, perjalanan antara kota-kota yang berbeda atau daerah tidak lagi hadir, karena kebanyakan dari aksi dalam permainan berlangsung sekitar kota Roma. Sebaliknya, serangkaian jaringan terowongan di seluruh kota memungkinkan pemain untuk melakukan perjalanan ke berbagai sektor kota dengan mudah. Namun pemain akan dapat menjelajahi seluruh kota Roma, kunjungi pelabuhan Naples, bagian dari Navarre, Spanyol, dan Monteriggioni di hari ini.Sistem tempur telah dimodifikasi. Tindakan pertama dan ofensif mencolok lebih mematikan di Ikhwanul dari permainan sebelumnya dimana counter-serangan yang paling efisien. Sebelumnya, hal ini membuat pemain menunggu sampai AI melanda, yang memperlambat laju pertempuran. AI dalam game ini sehingga lebih agresif dan musuh dapat menyerang secara bersamaan. Untuk mengutus mereka, Ezio dapat menggunakan senjata jarak dekat dan berkisar pada saat yang sama, serta memperkenalkan pistol yang tersembunyi dalam pertempuran. Setelah membunuh satu musuh pemain dapat memulai sebuah eksekusi beruntun untuk mengirimkan beberapa musuh dengan cepat. Ezio dapat membuang senjata berat (kapak, tombak, dan pedang) pada musuh-musuhnya. Ada arketipe musuh baru selain yang terlihat di Assassin Creed II ini seperti penunggang kuda, Arquebusiers, penjaga kepausan dan lain-lain.Kuda memainkan peran lebih besar dalam Persaudaraan, tidak hanya digunakan sebagai sarana transportasi (dalam kota untuk pertama kalinya), tetapi sebagai komponen urutan akrobatik dan memerangi maju juga, memungkinkan berkisar senjata yang akan digunakan saat mengendarai mereka. Persaudaraan juga memperkenalkan berbagai jenis kuda-terkait pembunuhan, menampilkan kuda-kuda ke-pembunuhan. Ada benda lingkungan seperti pot bunga di Assassin 's Creed II untuk bergerak lebih cepat dalam kota (sistem terowongan di sekitar kota memungkinkan perjalanan cepat), serta benda-benda baru seperti lift barang dagangan dengan cepat memanjat gedung-gedung tinggi atau struktur.   Tidak seperti cicilan sebelumnya, Desmond dapat meninggalkan Animus pada hampir setiap saat. Hal ini memungkinkan Desmond untuk menjelajahi kota masa kini Monteriggioni. Pemain juga ditawarkan pelatihan virtual, mini-permainan di mana pemain dapat menguji keterampilan mereka bebas berjalan atau pertempuran.

Comments

Popular