Pesawat Tercepat Tahun Ini 2012

Hipersonik Jet Waverider
Hipersonik Jet Waverider gagal uji terbang di atas Pacific Sebuah pesawat super cepat yang dirancang untuk terbang enam kali lebih cepat dari kecepatan suara telah gagal uji terbang terbaru. The Waverider jet hipersonik telah dibuat oleh militer AS.

Tapi pesawat uji, dengan tidak ada di kapal, hilang di Samudra Pasifik setelah kontrol rusak berhenti supersonik-mesin pembakaran ramjet nya dari awal.
Ini adalah kedua kalinya ini terjadi, namun tes pertama yang terbang pada tahun 2010 terbang pada lima kali kecepatan suara selama tiga menit. Pemerintah AS dan NASA berharap proyek dapat digunakan untuk mengembangkan rudal cepat.
Jika berhasil, itu bisa satu hari membawa penumpang - tapi mungkin tidak akan sampai sekitar 2050 tahun! Waverider ini dijatuhkan dari pesawat pembom B-52 Terpasang di bawah sayap pesawat dan dilepaskan. Kemudian mesin mulai dan whizzes di langit. Di masa depan, itu bisa berarti perjalanan di seluruh dunia jauh lebih cepat.
Jika pesawat seperti ini digunakan untuk penerbangan komersial itu akan berarti Anda bisa mendapatkan dari London ke New York dalam waktu sekitar satu jam. Pada saat itu akan membawa Anda sekitar delapan jam.

Concorde
Concorde digunakan untuk menjadi pesawat tercepat di langit - penerbangan dari London ke New York waktu sekitar 3,5 jam.
Ini perjalanan sekitar dua kali kecepatan suara, tetapi berhenti terbang kembali pada tahun 2003, sebagian karena itu begitu mahal untuk menjalankan.

Comments

Popular